About Me

Foto saya
just a boy from ndeso. and prayer.

Rabu, 16 Mei 2012

Pawai Kota Surabaya

HUT kota Surabaya yang ke 719 kemaren, kebetulan saya lagi gak sibuk jadi, saya bisa membuang waktu saya buat meluncur kedepan balai kota dan mengintip jalannya pawai #ihhuuu. ceritapun dimulai dari siang hari yang panas sedikit mendung #looh. saya yang masih kumut-kumut *baca kusut red, karena belum mandi dari pagi dan tidur terus-terusan diberitai oleh orang rumah hari itu ada pawai. awalnya aku tak percaya, tapi tak terduga ketika mereka berkata " ada AL loh ", sontak saya bangun dan melihat jadwal hari itu, dan ternyata..
saya nganggur sodara-sodara. tidak ada yang namanya ekstra kulikuler dan tetek bengek yang membuat saya jenuh.#huurrraaaaiii kemudian sayapun menuju kebelakang untuk ndemek banyu *baca mandi, weellaadaaallaaahhh, PAMnya mati -,-. terpaksa saya lari kemushola samping rumah dan hanya wudlu serta sholat Dzuhur #soktaat :D. setelah sholat badan terasa segar, ihh waauuu.. air wudlu itu lebih segar daripada treatment di salon loohh.. *kembali kecerita woyy!!!! kemudian sayapun pulang dan berbincang-bincang tentang entrepreneur sebentar bersama si saudara... sambil belaga jadi orang sukses *padahal belum :'). setelah ngeliat jam, eh ladalah kok wis jam 14.00. inikan jadwalnya BOBO siang. otomatis sayapun AMBLEK kekasur. sebentar saya tertidur sambil ngimpiin cewe cakep disekola :D. setengah jam kemudian bangun lagi karena Anjing tetangga yang lagi paduan suara, pingin tahu suaranya?? merdu bangetloh. *backtostory*. " je, sido budal gk?? " si maspun berkata seperti itu. " nang ndi?? " sayapun bertanya-tanya. " yoh wis, matio nang kasur ". sontak sayapun lari tunggang langgang nyari jaket. *I Catch You!!!* sambil meraih jaket dengan wajah berbinar-berbinar. sayapun pamitan ke bunda tercinta, " mak, aku nontok pawai sik yo.. dongakne oleh pacar yoo :D ", " prejengan yo ngunu iku opo yo payu?? " si maspun nyaut. langsung saya memakai helm I En Ka hasil klumpuk-klumpuk $ bertahun-tahun. kemudian saya mangkring ke motor vega r tahun 2006 *kalo gak salah. oh yeaahh, sayapun meluncur kejalanan yang diprediksi macet gila. dan ternyata, benar sekali sodara-sodara. MAAACCCCEEEEETTTTT. terpaksa sayapun parkir di belakangnya balai kota. weeeehh, finally.. walking-walking sekitar 15 menit. keringat saya terkucur-kucur, membanjiri jalanan kota indah ini #LEBEH. tapi gak papa deh, itung-itung mengolahragakan badan coklat hitam kumut-kumut saya ini. oh yeaaahhh, sampai didepan balai kota. wooo, sayapun nunggu dan menunggu. terdengar suara marching band energik khas TNI AL. sayapun langsung berdiri tegap. eh, ternyata bukan TNI AL, melainkan dari Pelayaran. tapi gapapa deh. sayapun menyiapkam digital camera murahan saya. jepreeet jepreet jepreett.. tapi entah mengapa filenya corrupt. yang tersisa hanyalah poto saya dan saudara papua yang kuliah di ITATS atau Institut Teknologi Adhitama Surabaya. ternyata usut punya usut marching band dari AL udah kelewatan. oh god. singkat cerita saya pulang menembus kemacetan. wassalam.. :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls